WELCOME & THANK YOU for visiting Our Blog, do not forget to leave FEEDBACK at GUESTBOOK and LIKE THIS ......

Thursday 16 August 2012

"AttA Grafika printing


Disamping Digital Printing, Offset printing sebenarnya adalah metode pencetakan yang paling umumdigunakan dewasa iniNamun demikiantidak banyak orang tahu benar apa itu offset printing itu.

Mari kita lihat bagaimana majalah dan brosur tidak menimbulkan bekas apa-apa pada jari anda,sedangkan ketika Anda mencetak dari printer kecilAndaAnda bisa merasakan tinta printer tapi tidak dimajalahSilahkan perhatikan desain dan warnacemerlang dengan tata letak yang sempurna dansering membuat kita bertanya-tanya bagimana itu dilakukan.
Semua ini dilakukan dengan printer offsetIni adalah mesin cetak besar yangmemerlukan sejumlah besar ruanglistrik dan tinta dioperasikan oleh tenaga – tenaga yang terampil dengan didukung designer-designer setting yang kompeten. Perkembangan terbaru kita mengenal juga digital offset dalam dunia percetakan.
Itulah sekilas tentang offset printing, dan kami didukung dengan kehandalan mesin kami dan kecakapan staff kami siap membantu anda untuk memberikan produk-produk offset printing yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau.
Kami menawarkan berbagai macam produk offset printing seperti : kalender, buku, faktur,continous form , kartu nama, undangan, NCR dan lain-lain dengan harga yang kompetitif.
Realibilitas mesin dan kehandalan sumber daya kami merupakan andalan kami untuk memberikan produk atau layanan terbaik bagi anda.
Saat ini perusahaan telah dilengkapi berbagai macam alat produksi offset yang meliputi : Mesin Sparasi Oliver 6.6, Mesin Toko, Mesin Potong, Digital Sablon , Numerator, Laminating dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment